Sabtu, 03 Januari 2015

Kalo Cinta Dilamar Aja

#‎KaloCintaDilamarAja‬!!! Untuk setiap perempuan yang menangis karena cinta. Untuk setiap ibu yang merasakan kegagalan putrinya. Dan untuk setiap muslim yang selalu melakukan pencarian cinta. Buku ini kami persembahkan buat siapapun yang belum menikah, semoga benar-benar bisa diambil manfaatnya.



Dari akun @AKuKaudanKUA & @TweetPengantin kami mempersembahkan buku terbaru religi (non fiksi).
Judul : "Kalo Cinta, Dilamar Aja!!"
Penerbit : Selaksa Media. | Isi : Berwarna
Sudah tersedia diseluruh toko buku di indonesia atau pesan online kekami.

Sinopsis: Buku ini hanya untuk cowok LAKI dan cewek SEJATI. Yaitu cowok yang berani mengungkapkan cintanya secara SYAR'I, dan cewek yang mampu menjaga KEHORMATAN diri. Kalau beraninya hanya PACARAN saja, maaf, tempatnya bukan disini. Karena cowok seperti itu bukan cowok yang laki. Rayuannyapun cuma rayuan basi. Kalau memang cinta, ya dilamar saja. Itu baru cara LAKI ungkapkan CINTA.
Sedangkan bagi para cewek, buku ini merupakan TES untuk mengukur keseriusan para cowok. Caranya, kalau ada cowok yang mendekat, SODORKAN saja buku ini.
Kalau ia MENGKERET dan mundur teratur berarti ia tak serius. Tapi kalau tetap maju dan menjalani prosesnya, insya Allah dia BERKOMITMEN.
Buku ini laksana PETA jalan yang dapat mengantarkan kita meraih pasangan yang SALEH SALIHAH, lengkap dengan langkah dan proses apa saja yang perlu dilakukan. Kalau gak mau salah pilih pasangan, baca buku ini sampai TUNTAS!

 "Sendiri dalam ketaatan lebih baik daripada bersama dalam kemaksiatan. Jika kalian menyukai lawan jenis, segera baca buku ini; buku yang akan menuntunmu untuk mendapatkan cintanya yang terbaik." Testimoni @AkuKaudanKUA

Tidak ada komentar: